Jika Anda Memberi Saya Tiga Hari Kegelapan

Jika Anda memberi saya tiga hari kegelapan,
saya akan meninjau pekerjaan.
Mungkin sebelumnya selalu mengeluh,
mungkin pekerjaan ini hanya sarana untuk mencari nafkah.
Selalu ingin meninggalkan kedatangan yg awal,
sebelum keluar dari kepahitan tak terbatas ,
selalu ingin malam datang lebih awal,
keluar dari kelelahan siang hari.
Hanya sekarang menyesali ide konyol, dan
saya berharap untuk malam mengapa repot-repot!

Tiga Hari untuk kegelapan.
Mengapa saya harus berdoa siang hari,
mengapa aku harus takut gelap,
ini adalah lelucon bijak Maya kepada kami,
asalkan hati cukup kuat,
saya akan tertawa setiap hari!

Tinggalkan Balasan

