[Kuliner] Bangkok 69

Restoran Bangkok 69 ini menyediakan aneka menu seafood, chinese food, hot plate & menu bakar.

bangkok 69 kelapa gading

bangkok 69 kelapa gading

Dinamakan Bangkok 69 karena angka 69 sendiri merupakan lambang zodiak Cancer jadilah Bangkok 69 itu spesialis dlm kepiting khas bangkok. Selain di kelapa gading ini, cabang ny ada juga yg di Bendungan Hilir.

Saya memesan kepiting telur asin yang berupa kepiting jantan dengan baluran tepung & digoreng. Begitu disajikan di meja, aromanya saja langsung bikin lapar. Paduan daging kepiting & saus telur asinnya sangat serasi. Sausnya cuma menggunakan kuning telur sehingga rasa asinnya ga begitu pekat. Untuk harga kepitingnya dihitung dari berat si kepitingnya dengan takaran per onsnya sekitar 15 ribuan.

Ga cuma kepiting, bahan seafoodnya sangat beragam, mulai dari ikan kerapu, ikan nila, udang, aneka kerang, cumi telor asin, kodok goreng, sampai lobster. Selain itu, Bangkok 69 memiliki chinese food favorit berupa lindung cah fumak. Menu lainnya yang bisa dicoba adalah burung dara cabe garam, udang mayones & lindung hot plate. Karena 1 porsi menu ny bisa untuk 3 – 4 orang, restoran ini cocok untuk menjamu keluarga atau rombongan

Untuk pelayanan cukup memuaskan, baik dan ramah sama setiap pengunjung. cepet juga. Untuk kebersihan cukup terjaga walaupun tempatnya outdoor gitu dan memang cukup ramai. Agak berbeda kalau sedang ramai tuh tempatnya bakalan jadi kurang bersih.

Lokasi:
Bangkok 69 Food City
Jln Boulevard Kelapa Gading

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s